,

Wanita Dikatakan Sempurna Jika Sudah Menjadi Sosok Ibu

Wanita adalah sosok yang harus dihormati dengan segenap jiwa. Kemuliaan wanita Allah perlihatkan dengan wajibnya wanita untuk menutup aurat. Disamping kemuliaan tersebut, wanita dinilai lemah dibandingkan laki – laki. Pada kenyataannya kegagahan pria hanya terlihat saja dan bukan tersurat, buktinya wanita mampu menahan rasa keluh dan kesah pada saat mengandung anak 9 bulan, bahkan mampu menahan rasa sakit dan menaruhkan nyawa untuk anak yang dilahirkannya. Adapun Pria sebagai sosok suami, hanya bisa hawatir dan bengong saja. Itulah letak wanita yang memiliki perjuangan dan layak untuk kita hormati, terutama Ibu. Menjadi sosok Ibu berarti sudah mampu pernah hamil dan melahirkan, tetapi tidak semuanya memiliki kesempatan menjadi sosok Ibu. Terkadang sangat miris ketika menikah hampir belasan atau puluhan tahun, masih belum juga dianugrahi keturunan. Padahal wanita sangat menginginkan dirinya menjadi sempurna ketika menjadi Ibu hamil dan bisa melahirkan. Bagi wanita yang sudah menikah tetapi belum juga memiliki keturunan, sebaiknya lakukan tata cara berhubungan agar cepat hamil menurut Islam.

Banyak faktor yang membuat wanita tidak kunjung bisa hamil, mungkin karena faktor kesehatan yang mengalami gangguan, misalkan madul pada salah satunya baik suami ataupun istrinya. Tetapi semuanya mungkin saja berubah asalkan Alah SWT. Telah memberikan kehendaknya, disamping kita berdoa dan berikhtiar tetap saja lakukan juga gaya hidup sehat agar cepat hamil menurut ajaran Islam.

1. Bersuci dan shalat sunnah 2 rakaat

Etika bersenggama di dalam Islam sudah diatur dengan ketentuan yang menguntungan kesehatan baik suami atupun istri serta memiliki nilai ibadah di sisi Allah SWT. Sebelum bersenggama, disunnahkan untuk bersuci terlebih dahulu dan shalat 2 rakaat kemudian tutup dengan doa. Mintalah kepada Allah SWT. Agar diberikan keturunan yang shaleh.

2. Atur posisi yang baik

Suami bisa saja mendatangi istrinya dengan arah yang disukainya, asalkan pada arah yang dibenarkan (Vagina). Setelah selesai berhubungan badan, berbalik badan ke sebelah kanan dan peluk erat sang istri. Berdasarkan pendapat Ulama terdahulu, jika posisi setelah berhubungan badan menghadap samping kanan maka akan melahirkan anak laki – laki.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berburu Batik di Kampung Batik Trusmi – Wisata di Cirebon

Obat Batuk Berdahak Alami